Selasa, 14 Februari 2012

Taylor Alison Swift



Taylor Alison Swift 

            Taylor Swift lahir di Pennsylvania,USA. Ia lahir pada tanggal 13 Desember 1989. Taylor Swift mengidolakan Shania Twain. Ia anak dari Andrea dan Scott Swift. Didalam darahnya mengalir bakat bernyanyi dari nenek nya. hobi taylor Swift itu nyanyi, menulis lagu dan puisi.


            Ia sangat menyukai bernyanyi, bahkan sejak kecil ia sering bernyanyi. Pada usia 3 tahun ia pernah bernyanyi di hadapan sekumpulan wisatawan ketika pergi bersama kedua orang tuanya. Pada saat itu ia menanyikan lagu Soundtrack film Lion King. Swift  terus mengasah bakat tarik suaranya secara otodidak dan berhasil memenangkan sejumlah kontes-kontes menyanyi di kotanya. Pada usia 11 tahun, ia sering mengirimkan rekaman suaranya ke label-label musik lokal di kota Nashville.

             Taylor juga sering menulis lagu. Biasanya Taylor menulis lagu lagu tersebut dari pengalamannya sendiri yang menarik baginya. Untuknya menulis lagu dapat menghilangkan stres dalam dirinya. memang pada saat sekolah dulu ia sering di bully oleh teman-temannya, dengan cara menulis lagu ia dapat melupakan semuanya. Keluarganya sangat mendukung keinginannya dalam dunia tarik suara.

            Pada tahun 2006, Taylor Swift mendapat kesempatan untuk menunjukkan penampilannya setelah merilis single berjudul “Tim McGraw”. Single tersebut sangat cukup baik baginya. , album pertamanya bertajuk Taylor Swift beredar. Album tersebut dapat terjual hingga 61.000 kopi pada minggu pertamanya. Tak berapa lama setelahnya, album ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Top Country. Semua lagu tersebut adalah hasil karya mereka sendiri.
Taylor juga mempunyai kucing kesayangannya, namanya meredith :
Taylor juga mengeluarkan parfum yang disukai dari remaja hingga ibu-ibu :

Pada tanggal 23 Agustus Taylor Swift melakukan duet bersama Justin Bierber dikonser Taylor Swift, ia sangat senang karena dapat berduet bersama JB. seperti gambar dibawah ini :
                
                       Tanda tangan Taylor Swift nih, manis kan :)
               
                                       
Taylor juga memberikan ciri khasnya dengan angka 13 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar