Kamis, 23 Februari 2012

Greyson Chance


sekarang gua porting tentang GREYSON CHANCE!!!!


Greyson Chance yang terkenal sebagai penyanyi sekarang sedang ngehit-nya seperti Justin Bieber yang terkenal dari Youtube, ia menyanyikan lagu milik LadyGaga yang berjudul Paparazi.
sedikit biografi tentang Greyson. Greyson memiliki nama greyson michael Chance, lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat. Dan yang membuatnya terkenal itu dari lagunya LadyGaga pada tahun 2010. 

saat ia berumur 13 tahun saat bakatnya membuat ia terpikat YouTube serta selebriti. Greyson merasa berhutang kepada LadyGaga ats ketenarannya sekarang ini. Greyson sangat menyukai bermain piano.

pesona geryson benar-benar membius fans Indonesia. ketika tampil di Hitz kamis 24 November, Greyson membuat bintang tamu yang mayoritas ABG histeris dan menangis. ketika mulai memainkan pianonya dengan mahir dan menyanyikan lagu hits "Unfrien You" ia tampak serius. Dia terlihat menghayati lagu tersebut dan sesekali tersenyum untuk para fansnya. Disesi ngobrol dengan 2 pembawa acar greyson memuji para gadis di Indonesia sangat cantik. "they are beautiful" kata greyson disambut dengan teriakan para fans-nya.
ini link video Greyson saat di Indonesia :


ini beberapa poto greyson :












tunggu yaaaah post selanjut yaaaaaah......................... :) THANKYOUUUU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar