Kamis, 16 Februari 2012

Katy Perry


posting ketiga ini tentang KATY PERRY!



Katyheryn Elizabeth Hudson yang biasa dikenal Katy Perry lahir di Barbara California, Amerika Serikat pada tangga 25 oktober 1984. Tingginya 1,73m, mempunyai rambut hitam dan mata biru yang indah. 
,

KeremehanPerry adalah nama gadis ibunya.Mantan penyanyi folk Kristen berbalik penyanyi pop.Merilis album pada tahun 2001 sebagai "Katy Hudson".Orang tua Keith Hudson dan istri Mary Perry keduanya pendeta. Dia anak tengah mereka dan memiliki satu kakak perempuan dan satu adik.Bertunangan dengan Russell Brand selama liburan Natal tahun 2009. Mereka pacaran sejak September 2009. Lagu hit-nya "I Kissed a Girl" terinspirasi oleh Scarlett Johansson.


ini dia perfume buatan katy Perry yang terbaru. Dari rasacherry chap-menempel Purr, parfum baru bintang pop baru saja menikah itu, Perry memiliki bakat untuk godaan. Dalam botol berbentuk kucing dengan mata berlian imitasi misterius berkilau, kita tidak bisa tidak heran jika bling-tastic Purr paket terinspirasioleh teman sendiri kucing Perry, yang Purry Kitty terkenal. Tidak ingin melakukan hal-hal halus, parfum Perry pasti menjadi sebuah gangguan unmissable di counter toko kecantikan di seluruh dunia dengan berani botol ungu yang memanggil ke pikiran kucing Mesir. 

ini dia kucing Katy Perry, namanya Kitty Purry. 

Thankyouuu :)

1 komentar: